Cara Berhenti Berlangganan Terima Auto Promo Dari Nomor1.com di Blogger

Mungkin ada yang mengalami kasus sama seperti saya. Awalnya saya gabung dengan nomor1.com kemudian mengaktifkan auto promo blogger/google.
Awalnya sih seneng seneng saja dengan kiriman postingan ke blog. Tapi lama-lama kok rasanya bosen dan sedikit mengganggu. Apalagi salah satu blog yang saya punya khusus untuk jualan. Dengan adanya auto postingan di blogger membuat postingan jualan saya jadi tenggelam oleh posttingan dari nomor1.com yang dalam satu bulan bisa beberapa kali.
Akhirnya saya putuskan untuk berhenti berlangganan auto promo blogger/google dari nomor1.com. coba nyari setting untuk berhenti berlangganan ternyata tidak ada di web nomor1.com, coba unsubscrib dari email juga tidak bisa. Setelah browsing sana-sini akhirnya ketemu caranya.

Langsung saja
1. Masuk akun blogger trus buka akun nomor1.com, masuk kedua akun tersebut,
2.  Klik auto profit trus "klik setup auto promo blogger/goole" 


3. Dan kemudian anda akan diarahkan ke akun google anda atau lebih mudahnya klik disini
4. Tinggal anda cabut akses/izin Nomer1.com 

5. Selesai
6. Anda sekarang sudah tidak akan mendapat kiriman postingan dari nomor1.com

Post a Comment for "Cara Berhenti Berlangganan Terima Auto Promo Dari Nomor1.com di Blogger"