Convert FLV to MP3 kualitas tinggi

Saya ingin sekali punya lagu seorang Artis yang lagi Hits, tapi yang formatnya MP3 sehingga bisa didengering lewat Handphone atau pakai winamp di komputer. Berkali-kali gogling tapi yang didapat lagu MP3 tapi suaranya jelek, putus-putus. dapat yang lumayan bagus tapi ternyata cuma sepotong. setelah itu yang muncul pesan 'Silahkan beli CD originalnya".

Bukan bermaksud untuk membajak, tetapi hanya sekedar trik bagaimana agar bisa mendapatkan lagu MP3 yang kualitasnya menyamai originalnya.

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan Youtube, situs yang menyediakan jutaan video yang diunggah orang dari seluruh dunia. termasuk anda juga bisa melakukannya. di Youtube kita bisa menemukan video-video asli yang diunggah oleh si empunya yang bermaksud untuk berpromosi. Video-video ini biasanya mempunyai kualitas yang baik pada sisi audionya. saya utamakan di audionya karena ini yang akan kita jadikan MP3 nanti. Sayangnya file Video yang kita download dari Youtube umumnya berformat flv yang tidak bisa diputar di sembarang media player.

Cukup dengan Aplikasi MacX HD Video Convertet Pro for Windows kita bisa mendapatkan file MP3 hasil dari Converter FLV ke MP3 dengan kualitas yang sama dengan aslinya.

Dengan software ini selain bisa convert ke MP3 juga bisa ke video dengan banyak format lainnya.
aplikasi ini gratis walaupun bersifat Pro. didalamnya sudah disertakan serial number untuk aktivasinya.
berminat untuk mendownload silahkan klik MacX HD Video Convertet Pro for Windows.

Post a Comment for "Convert FLV to MP3 kualitas tinggi"