Cara lain menurunkan berat badan (diet)

sudah minum jamu, sudah minum kapsul pelangsing, sudah olah raga, sudah mengurangi makan tetapi berat badan tidak kunjung turun juga. mungkin perlu anda coba tambahkan cara berikut, yaitu dengan :
 
1. Konsumsi Nanas
Nanas memiliki bromelain yang secara langsung berdampak pada sistem pencernaan dengan membantu penyerapan nutrisi. Seorang dokter olahraga dari New York menginformasikan bahwa nanas digunakan oleh pencernaan untuk mengobati gangguan pencernaan. Bromelain dalam buah membantu sel-sel pankreas memecah zat makanan.

2. Cabe
Studi mengatakan bahwa capsaicin yang dihasilkan oleh makanan pedas mengoksidasi lapisan lemak. Makanan pedas dikatakan meningkatkan denyut jantung dan dengan lebih banyak energi, sementara dalam mencerna makanan ini akan membakar lebih banyak kalori.

3. Teh Hijau
Buang air besar secara teratur dapat membantu menurunkan berat badan dan konsumsi teh hijau sangat menolong hal ini. Studi menunjukkan bahwa catechin yang ditemukan dalam teh hijau dapat meningkatkan metabolisme dan mengurangi indeks massa tubuh. Teh hijau juga dikenal untuk menurunkan LDL (kolesterol jahat).

4. Mandi air dingin
Percaya tidak percaya mandi dengan air dingin merupakan salah satu cara unik untuk kurus. Hal yang menyebabkan Anda menggigil ini dapat meningkatkan metabolisme Anda karena kontraksi pada otot.Tubuh akan berusaha untuk mendapatkan kembali temperatur normal, karena ia mencoba untuk menghangatkan dan dengan demikian mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini membuat tubuh melepaskan lebih banyak sel darah putih sebagai responnya. Mandi air dingin juga bekerja sangat baik pada sistem getah bening, membawa cairan ke atas melalui tubuh. Nah, inilah cara untuk meningkatkan sirkulasi dalam tubuh.

5. Banyak Tertawa
Para peneliti mengatakan tertawa sepenuh hati 100 kali setara dengan pengeluaran energi sampai 10 menit pada kegiatan mendayung atau 15 menit bersepeda. Tertawa dapat mengurangi hormon stres, yang dapat membantu meningkatkan metabolisme seseorang. Hal ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh meningkatkan jumlah sel T yang memproduksi antibodi.

sumber : detik health

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara lain menurunkan berat badan (diet)"

Post a Comment