Syair Renungan untuk Suami dan Istri

Posted by saman Monday, 9 January 2012 0 comments
Syair Renungan untuk Suami :
Pernikahan atau perkawinan menyingkap tabir rahasia. Istri yang kamu nikahi tidaklah semulia Khatijah, tidaklah setakwa Aisyah, pun tidak setabah Fatimah; justru istrimu hanyalah wanita akhir zaman yang punya cita-cita menjadi sholehah.
Pernikahan atau perkawinan mengajar kita untuk berkewajiban bersama. Istri menjadi tanah kamu langit penaungnya, istri ladang tanaman kamu pemagarnya, istri adalah murid kamu gurunya, istri bagaikan anak kecil kamu tempat bermanjanya, saat istri menjadi madu kamu regukm sepuasnya, seketika istri menjadi racun kamulah penawar bisanya. Kamu bukanlah Rasulullah pun bukan sayidina Ali bin Abi Thalib, kamu hanyalah suami akhir zaman yang berusaha menjadi shaleh ….. Amien.

Syair Renungan untuk Istri :
Pernikahan atau perkawinan menyingkap tabir rahasia. Suami yang kamu nikahi tidaklah semulia Nabi Muhammad Saw, tidaklah setakwa Ibrahim, pun tidak setabah Ayub, ataupun segagah Musa, apalagi setampan Yusuf, justru suamimu hanyalah pria akhir zaman yang punya cita-cita memembangun keturunan yang sholeh  dan sholehah.
Pernikahan atau perkawinan mengajar kita untuk berkewajiban bersama. Suamimu menjadi pelindung kamu penghuninya, Suamimu bagaikan balita yang nakal kamu adalah penuntun kenakalannya, seketika suami menjadi bisa kamulah penawar racunnya, seketika suami menjadi masinis yang lancing sabarlah mengingatkannya. Perkawinan atau pernikahan mengajarkan kita perlunya iman dan takwa untuk belajar merintis sabar dan ridlo Allah SWT. Kamu bukanlah Khotijah yang begitu sempurna, pun bukan Siti Hajar yang begitu setia demi sengsara, kamu hanyalah wanita akhir zaman yang berusaha menjadi shalehah ….. Amien.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Syair Renungan untuk Suami dan Istri
Ditulis oleh saman
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://duniakecilkecil.blogspot.com/2012/01/syair-renungan-untuk-suami-dan-istri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of Mari berbagi ....