Tawaran Bisnis Pulsa via SMS, Benar adanya atau hanya Penipuan?

Pernahkah anda dapat SMS bunyinya begini :
PT. JY MANDIRI Tawarkan anda jadi Agen Pulsa Multi Chip, All Operator Harga V5= 4500, V10= 8500.ingin jual pulsa? Ketik: DAFTAR#NAMA#KOTA#No.HP Kirim ke: 085218750909
Apakah anda tertarik dengan penawaran tersebut?
lantas apa reaksi anda? membiarkan sms tersebut dan menghapus dari memori Hp anda, atau anda mencoba untuk mendaftar?

saya sudah beberapa kali mendapatkan SMS senada dengan bunyi SMS diatas. Reaksi saya pernah langsung saya hapus saja, pernah saya penasaran dan ingin tahu pulsa apa saja yang harganya segitu. pernah juga saya mencoba mendaftar dengan nomor lain tapi semuanya tidak ada tanggapan atau balasan apa-apa. Adakah yang pernah mendapat tanggapan dari mereka?

Saya menganggap SMS tersebut hanya akal-akalan untuk penipuan. Analisa saya tidak mungkin semua operator menjual voucher 5rb atau 10rb itu dengan harga yang sama pasti berbeda-beda. Alasan kedua, misal saya mendaftar dan berhasil kemudian untuk menjalankannya bagaimana, petunjuknya mana. Tentu untuk mengawalinya kita pasti diminta untuk mentransfer uang sebagai deposit untuk mereka. Jaminan apa yang diberikan bila setelah kita transfer deposit pulsa kita bakal dikirim?

Demikian sederet alasan saya yang menganggap SMS tersebut hanya penipuan belaka. karena saya sendiri sudah lama menjadi master dealer pulsa All Operator yang memang membutuhkan kepercayaan untuk urusan transfer mentransfer uang atau deposit.

Sekian tahun saya berbisnis Pulsa, sudah beberapa keagenan saya ikuti, beberapa pertimbangan saya dalam mendaftar keagenan dalam bisnis pulsa yaitu :
1. Stock Pulsa selalu tersedia All Operator
2. Transaksi mudah, cepat dan lancar.
3. Bila terjadi permasalahan (misal pulsa belum masuk tapi saldo deposit sudah terpotong) komplain cepat   ditanggapi dan cepat diselesaikan.
4. Reward dan bonus bagi agen atau dealer.
5. Harga murah dan bersaing.

dengan alasan-alasan tersebut Pilihan untuk berbisnis pulsa saya jatuh pada I-Pulsa. bila anda juga berminat bisa ikut bersama saya menjadi dealer pulsa. DAFTAR HARGA, PETUNJUK PENGOPERASIAN dan Lain-lainnya klik aja link tersebut.

Post a Comment for "Tawaran Bisnis Pulsa via SMS, Benar adanya atau hanya Penipuan?"